Smart Branding For Sustainability Tourism

Program : Smart Branding For Sustainability Tourism

pexels-sora-shimazaki-5668837 (1)
  • Overview
  • Curricculum

Deskripsi Program

“Pengembangan smart branding untuk smart city ini merupakan salah satu upaya mendukung Indonesia emas 2045. Strategi branding yang cerdas terutama yang berfokus pada potensi pariwisata daerah sangat penting untuk meningkatkan pamor pariwisata daerah tersebut.”

Dapat diikuti oleh:

Fasilitas Kelas

Advantages

Output Hard Skills

Output Soft Skills

  1. Kemampuan Manajemen Waktu: belajar bagaimana mengelola waktu dan sumber daya dengan efisien dalam proyek-proyek Smart City.
  2. Kemampuan Kolaborasi Tim: mengembangkan kemampuan untuk bekerja sama dengan berbagai tim yang terlibat dalam proyek Smart City.
  3. Kreativitas: merangsang kreativitas untuk mengidentifikasi solusi inovatif dalam implementasi Smart City.
  4. Kemampuan Negosiasi: memperkuat kemampuan bernegosiasi untuk mencapai kesepakatan yang menguntungkan dalam lingkungan yang beragam.
  1. Mampu memahami digitalisasi dan transformasi digital.
  2. Memahami materi dasar dari konsep smart city khususnya konsep smart city yang diterapkan di Indonesia.
  3. Memahami bahwa setiap daerah perlu memiliki kesiapan untuk menerapkan solusi smart city.
Bagikan :

Ada Pertanyaan?

Halo Smart People, sudah siap membangun kota-kota di Indonesia? Yuk, merapat membangun masa depan bangsa semakin terdepan dan terintegrasi! Ingin menjadi Smart People? Langsung saja melangkah bersama dengan Citiassia Institute